Pages

Tuesday, April 17, 2012

happy anniversary 1st year!:*

Hei bloggers, hari ini sih, jujur nothing special yaaaaa... tapi ada satu hal yang nggak spesial bisa jadi spesial sihhh.. Apatuh?:o Oke, terlalu agak lebay nih tapinya, muuph qaqa;;) Hari ini tuh, anniversary blog ini yang ke12 bulan, mwehehee._. Jadi inget, first time gue buat blog ini tuh pas acara seratus hari tepat meninggalnya papa:" Tanggal 17 April 2011. Hehe, sekarang tanggal berapa? 17 April 2012 kannn,mwehehee._. Jadi anniversary blog ini pas ke 1 tahun 200 harinya papa meninggal._. sedih yaaa...

Artikel pertama yang gue tulis disini tuhhh suka duka jadi anak kelas 6 sd. Kenapa? yaaaiyaa karna waktu pas itu gue masih kelas 6 hihhi:3 Nah, artikel itu juga gue ngetiknya di hp, kiwkiwww-_- oiya, anniversary blog ini kayaknya emang nothing special sih-_-" gue juga sebagai ownernya gabisa ngasih apa-apa, sorry yaaa._.v Cuma bisa make a wish, yaaa pokoknya dengan bertambah lamanya usia *eyak-_- blog ini, semoga pengunjungnya makin rame, artikel yang dipost makin okeh(y) bukan sekedar postingan gue yang galau atau yang sedihsedih, semoga kedepannya gue bisa ngasih artikel yang informatif buat pembacanya, yang pokoknya yang bagus deh, gacuma artikel gajelas nan alay. Maafkan saya yaaa u,u semoga juga tampilannya kian menarik, followersnya makin banyak, syukursyukur bisa bantuin gue biar nge monetise, kan lumayan dapet tambahan uang:3 kiwkiwwwwkkk:b Okeh, segitu aja yaaa dari gue, maaf kalo dimasamasa sebelum setaunan ini blog gue kurang berkenan, atau ada kata ata foto yang nggak ngenakkin kalian, maaf yaaa... gue janji bakalan buat blog ini jadi yang lebih baik, maaf juga sering ga ngepost, maklumin yaaa gue juga sibuk sekolah, banyak tugas yang menumpuk, tugas&aktivitas gue kan gacuma blogging ya kan? heheee okelahhh kalo begitu yaakkkkO:) wassalammm-.-v

No comments:

Post a Comment

show me what's on your mind:)